Recent Posts

Sebuah tuangan isi hati, kenangan, uneg-uneg, cerita suka duka, dan hal-hal lainya yang menyertai perjalanan Devil Gama OSIS Crew

Kamis, 22 Desember 2011

2 Permasalahan Klasik Anak OSIS

Assalamualaikum, Salam OSIS....
waaahh, lama banget ini blog gak diurusin, maap ya bank admin gek sibuk..hehhehe... tapi juga jangan cuma bank admin ja dunk yank ngurusi, semua juga bisa ngepost koq... OK stelah posting ini ditunggu ya posting temen2 mas-mbak, adik2... ^_^..

Kali ini cuma mw nulis dikit sih, ngeshare ma temen2 semua, permaslaahan klasik anak osis... :

1. Kumpul gak lengkap
Bisa di bilang ini adalah masalah pling klasik, paling langganan, n paling gk bisa dipisahkan dari yang namanya OSIS.. Banyak alasan bwt pada bolos gk kumpul OSIS, ada yang Les lah, acara kelwarga lah, buat tugas lah... apaun alasanya intinya cuma 1 "MALES".. semua tergantung gimana individunya sih, qt males pa gak juga itu kesadaran tanggung jawab masing2 koq, n kadang2 faktor kakak kelas juga pengaruh sih, kesadaran dimana setelah qt memilih untuk jadi anggota OSIS qt harus sadar dengan segala konsekwensinya, n tu yang harus qt manage..heheheehe

2.  Banyak pengurus OSIS yang keluar

Masalah klasik yang kedua ya ini... coba deh beri tahu sekarang, angkatan mana yang gak ada anggotanya yang kelwar, yang dari awal masuk mpe lepas jabatan jumlahnya sama gak da yang keluar?? Hampir setiap angkatan mengalami ini.... banyak alasan juga yang dipakai buat keluar dari OSIS... dan yang paling banyak jadi alasan adalah " pingin konsen belajar kak....".. emank bisa di buktikan dengan keluar dari OSIS njamin orang jadi pinter??? kembali lagi tergantung individu yang memanage hal tersebut.. Lagian anak osis juga ada yang jadi siswa teladan g harus kelwar dari OSIS. apalagi angkatann Q tu, angkatan 2007/2008, berapa orang tu yang dah kelwar kebanyakan drama juga.. apa kebanyakan tutup mata n merenung??..hahahaha ( piiisss broooo....!! )


hal - hal tersebut mungkin timbul karena lum ngrasa punya tanggung jawab ja di OSIS.. "mereka belum ngrasain enaknya jadi anak OSIS "(**ibnu ardie**)
Yaaah, mungkin cuma 2 hal tu yang bisa disebut permasalaahan klasik anak OSIS, klo dri rekan-rekan da yang ngrasa kurang bisa duuunnnk di tambah..hehehe
mungkin cuma itu aja sih..hehehe

bwt yang uidah purna mungkin bisa jadi kenangan yang bisa ditertawakan..
bwt yang lagi menjabat sedang puyeng2 dengan masalah itu..
bwt yang calon pengurus mungkin lagi melaksanakan masalah itu..hahahaha

yang pasti, masalah bisa dihilangkan, tergantung kebiasaan n kesadaran qt masing2...
oya, faktor kakak kelas juga berpengaruh...heheh

Tambahan, Kata Kak HENDRO...
Inti permasalahan tu:
1.mereka masih masa peralihan watak cuuy
2.mereka masih blm bisa mngendalikan ego masing2, dan
terakhir klu tdk terima silakan para senior mengaca padha dirinya masing2
apakah sdh mberikan cntoh yg baik pd adik2nya slm mnjabat dqn mlatih adik2nya!!!


sekian assalamualaikum...

OSIS BEST....!!
SOLIDARITY FOREVER....!!!!!
Ini nie orang2 yang dah nemuin kesenanganya di OSIS


 

Sorry cuma ini fotonya, cuma bwt sample aja..hehehe



====== Husain Rasis 2007/2008 ( admin ) ======
Share

6 komentar:

woi woi asal pasang muka orang,, saya pidanakan anda. . . mukaku absurd banget cah !!!

Ah biasa wae ah..yang komen di atasku terlalu membesar-besarkan sesuatuh..aku yang biasa dikejar paparazzi saja biasa aja kok..
Haha..pak nu..pak nu :D

"Kekayaanku yang sejati adalah apa
adanya aku, bukan apa yang kumiliki"

Yah, masalah yg timbul itu .. Bnyk yg mau keluar dr osis, termasuk gw..
krn dlm osis, ada anak yg hny nampang muka.. (princes)
bukan nya ksh contoh yg baik, tp malah jd ajang kecantikan..
Saat ada pertemuan rapat/persiapan acara, sebagian anak gk di ikut sertakan.. Udh ky gk di anggap aja..
Jd gk smua anak yg mau keluar itu, 'males'.

Bukannya "males" tapi "gak kuat".. kakak OSIS kls 8 setiap ada kegiatan slalu menyuruh kls 7 yg kerja. Yang kls 8 duduk2 aja.. trus pas kumpulan setiap hari sabtu. Itupun cuma dibuat marah2in adik2ny sampai harus nangis. La kalo gitu gimana hayo ? Apa enaknya ??

benar kata yasmine
aku kls 10 udh di biarin sama kaka kls 11, mereka kalau ga suka sama kerjaan kita malah kita dimarahin dan memang si ternyata osis di sekolah aku jelek bgt si udahan (bnyk yg bilang begitu). anak2 angkatan ku aja ada yg cari muka di kaka kls buat bisa di bela dan mau cepet eksis a,k,a BELET FAMOUS, paling benci bgt sama nak yg kaya gitu, tapi mau gimana lagi... aku sama dia udh masuk di sebuah organisasi yang sama mau ga mau aku harus suka sama dia, yauda aku fake aja hahaha dan di angkatan osis sklh udh bnyk juga yang ngundurin diri karna ga kuat sama kelakuan ank2 ini KAMPUNGAN BGT setiap hari group itu jadi bahan ngomongin orang ya di labrak2 gitu.... aku ya ga suka dong, masa kalau ada masalh guru pembina osis ga boleh tau !!!! gila kan pokoknya ank osis di sekolah aku itu hidupnya penuh dengan SINETRON. dan pingin ngebet eksis di dunia SOCIAL MEDIA. ngincer like di insta kalalu ga sampe 100 likes malu hahahahahahahaha.

Posting Komentar

karena teman2 masih ada yang bingung cara komentar ni caranya : Pertama pada menu "beri komentar sebagai" pilih yang "name/URL', isi nama,klo URL mau diisi atau gak gak papa, klik lanjutkan, trus tinggal ketik aja komentarnya..

Ayo ramaikan..!!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More